Tour And Travel Karimun Jawa Terbaik dan Terpercaya

Karimunjawa memiliki deretan pulau dengan panorama yang memukau. Beruntung, kini tersedia travel Karimun Jawa yang mempermudah untuk wisata ke berbagai destinasi menarik kepulauan ini.

Pasalnya, berkunjung ke tempat berjulukan The Paradise of Java ini bukan perkara sederhana. Apalagi mengingat banyaknya transportasi laut yang harus dilalui.

Karimunjawa dan Daya Tariknya

Keindahan kepulauan Karimunjawa sudah tidak asing lagi di telinga wisatawan lokal. Bahkan tidak sedikit wisatawan dari mancanegara berkunjung ke kepulauan eksotis ini.

Walaupun begitu, rupanya masih banyak juga yang tidak mengetahui lokasi Karimun Jawa dimana.

Kepulauan yang terkenal dengan panorama bawah lautnya ini termasuk ke Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Sementara untuk letak tepatnya yaitu sekitar 80 km ke sebelah utara dari pusat kota Jepara.

Wisatawan perlu menempuh perjalanan laut menggunakan kapal dari Pelabuhan Kartini. Setelah perjalanan sekitar 2 jam, wisatawan pun akan tiba di pulau Karimun.

Sesampainya di Karimunjawa, wisatawan bisa langsung menjelajah berbagai destinasi menarik. Selain itu, ada banyak aktivitas seru untuk mengisi waktu berlibur, meliputi:

1. Snorkeling

Umumnya, wisatawan berkunjung ke Karimunjawa untuk menikmati aktivitas snorkeling. Pasalnya, panorama bawah laut Karimunjawa memang juara. Saking mempesonanya hingga mendapatkan julukan Carribean van Java.

Pecinta snorkeling dapat menjelajah perairan jernih laut Karimunjawa sampai puas. Apalagi, terdapat hamparan terumbu karang berwarna warni yang membentuk ekosistem tempat tinggal berbagai spesies fauna.

Mulai dari anemone, ikan badut, kuda laut, hingga penyu sisik yang langka bisa Anda temukan saat menyelam.

Menariknya lagi, Karimunjawa memiliki beberapa spot snorkeling terbaik, seperti spot Cemara Kecil dan spot Annora.

2. Mengunjungi Pantai Eksotis

Karimunjawa juga memiliki banyak pantai dengan panorama instagramable.

Bagaimana tidak? Pantai Karimunjawa memiliki hamparan pasir putih yang bersih berpadu dengan lautan biru dengan air tenang. Belum lagi, ada banyak spot yang menyajikan panorama sunset yang menawan.

Selain itu, wisatawan juga bisa mengambil foto pada objek buatan seperti ayunan pada lepas pantai.

3. Island Hopping

Salah satu aktivitas favorit para wisatawan Karimunjawa adalah island hopping. Aktivitas ini meliputi mengunjungi dan menjelajah pulau-pulau cantik yang membentuk kepulauan Karimunjawa.

Sudah tersedia sejumlah kapal dan kru yang menawarkan layanan transportasi untuk island hopping. Jadi, wisatawan tinggal menyewa untuk menjelajah pulau demi pulau.

Selain itu, beberapa travel Karimun Jawa menyediakan paket wisata yang mencakup aktivitas island hopping.

Sebagai informasi, Karimunjawa terdiri dari 27 pulau, yang mana lebih dari 20 di antaranya merupakan pulau yang belum berpenghuni. Itulah mengapa pulau-pulau tersebut memiliki suasana tenang dan masih alami.

Beberapa pulau yang memiliki daya tarik unggulan yaitu Pulau Menjangan Besar, Pulau Menjangan Kecil, Pulau Cemara Kecil, dan Pulau Cilik.

4. Mengunjungi Destinasi Menarik

Tidak melulu wisata laut, Karimunjawa juga punya banyak destinasi wisata darat. Anda dapat mengunjungi spot ikonik pada puncak Bukit Love yang menawarkan panorama gugusan pulau Karimunjawa dari ketinggian.

Bukit Anora dan Bukit Joko Tuo juga menyajikan view yang estetik. Anda bisa menemukan berbagai spot terbaik untuk menikmati sunset ataupun sunrise dari atas bukit.

Sambil menunggu sunset, Anda bisa mencicipi kuliner lokal dari restoran yang ada pada sekitar bukit. Karimunjawa memiliki banyak kuliner dengan cita rasa khas, seperti pindang serani, ikan bumbu srepeh, dan lontong krubyuk.

Selain itu, ada banyak pedagang kuliner lokal yang bisa Anda temui pada alun-alun Karimunjawa.

Rekomendasi Travel Karimun Jawa

Karimunjawa memang memiliki banyak destinasi menarik untuk berlibur dan melepas penat. Namun, supaya memperoleh pengalaman wisata yang berkesan, Anda perlu memilih agen travel Karimun Jawa yang terpercaya.

Karimunjowo.com merupakan biro wisata lokal asli yang mengenal baik seluk beluk Karimunjawa.

Oleh karena itu, daripada travel Karimun Jawa lain, kami lebih ahli dalam menemukan spot terbaik yang masih belum banyak pengunjung.

Karimunjowo.com juga mengadakan kerjasama dengan pengelola tempat wisata untuk memberikan pelayanan terbaik. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan pengalaman liburan yang berkesan dan nyaman.

Selain itu, Karimunjowo.com menyediakan free dokumentasi oleh tenaga profesional.

Kamu menggunakan perlengkapan dokumentasi berupa Sony Mirrorless, Go Pro + Dome, dan Drone Phantom 3 pro. Dokumentasi meliputi foto dan video clip singkat mengenai momen liburan yang bisa Anda dapatkan tanpa biaya alias gratis.

Mengapa Harus Memilih Karimunjowo.com?

Ada banyak travel Karimun Jawa yang menawarkan paket wisata menarik. Meski begitu, yang terbaik hanya ada satu.

Karimunjowo.com memiliki beberapa kelebihan daripada biro wisata lain, yaitu:

1. Destinasi Terbaik

Destinasi yang akan menjadi tempat untuk menikmati waktu berlibur merupakan salah satu prioritas wisatawan.

Sebagai biro lokal Karimunjawa, kami memiliki banyak pengetahuan terkait kepulauan indah ini. Sehingga kami bisa membawa Anda ke spot terbaik, termasuk yang masih virgin dan jarang pengunjung.

2. Harga Kompetitif

Harga trip Karimun Jawa bersama Karimunjowo.com tidak jauh beda dari travel Karimun Jawa lain.

Meski begitu, kamu selalu mengutamakan kualitas dan pelayanan terbaik. Kami juga menyediakan fasilitas lengkap yang memadai untuk menunjang kebutuhan Anda selama berlibur.

3. Booking Mudah

Mau liburan dengan backpacker ke Karimun Jawa maupun seru-seruan dengan paket wisata Karimunjawa untuk 5 orang, proses pemesanan bisa Anda lakukan dengan praktis.

Tidak perlu datang ke lokasi, Anda bisa booking paket wisata yang Anda dengan menghubungi CS. Maka, CS yang siap sedia 24 jam akan segera memberikan respon dan memproses pemesanan Anda.

4. Hotel Terbaik

Tidak perlu lagi bingung mencari hotel Karimun Jawa. Kami sudah menyiapkan akomodasi berupa hotel dengan standar unggulan.

Sehingga wisatawan terjamin mendapatkan akomodasi yang bersih dan nyaman untuk beristirahat.

5. Kapal Cepat

Karimunjowo.com menyediakan fasilitas kapal yang bersih dan mampu melaju cepat. Kapal kami juga membawa wisatawan sesuai dengan kapasitas,

6. Free Mobil

Untuk kenyamanan liburan Anda, Karimunjowo.com menyediakan fasilitas transportasi berupa mobil atau motor untuk menjemput dari Pelabuhan Karimunjawa ke hotel.

7. Uang Kembali

Satu lagi kelebihan kami sebagai travel Karimun Jawa terbaik, yaitu garansi uang kembali apabila terjadi pembatalan keberangkatan kapal ke Karimunjawa.

Paket Wisata dari Karimunjowo.com

Karimunjowo.com menawarkan beberapa paket wisata yang telah mencakup fasilitas penunjang kebutuhan selama liburan.

Mari simak apa saja paket wisata kami.

1. Paket Wisata Karimunjawa 2 Hari 1 Malam

Paket wisata ini bisa menjadi pilihan tepat untuk liburan singkat tapi tetap berkesan. Anda juga bebas memilih jenis penginapan sesuai budget, sehingga bisa menikmati liburan dengan lebih hemat.

Kami juga telah memilih berbagai destinasi terbaik untuk membuat momen liburan lebih menyenangkan, seperti Pantai Tanjung Gelam, Pulau Menjangan Kecil, Pantai Pancuran, dan Bukit Love.

2. Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam

Paket wisata 3 hari memungkinkan kunjungan ke lebih banyak destinasi menarik. Maka dari itu, paket wisata ini sesuai untuk acara liburan bersama keluarga atau teman-teman.

Selain penginapan yang nyaman, paket ini juga menyediakan transportasi, makan, tour leader, asuransi perjalanan, guide, tiket masuk dan retribusi, guide, dan dokumentasi.

Berikut daftar destinasi wisata yang akan Anda kunjungi:

  • Bukit Love
  • Bukit Annora
  • Pantai Tanjung Gelam
  • Pantai Pancuran
  • Hutan Mangrove
  • Gosong Cemara Kecil
  • Pulau Menjangan Kecil

3. Paket Wisata Karimunjawa 4 Hari

Dua atau tiga hari belum cukup untuk puas menjelajah Karimunjawa? Maka, Anda bisa memilih paket wisata 4 hari 3 malam.

Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas lengkap seperti paket wisata 3 hari. Terdapat 3 pilihan penginapan pada paket ini, yaitu hotel, homestay AC, dan homestay non AC.

Selain itu, Anda bisa mengunjungi lebih banyak destinasi menarik Karimunjawa, termasuk spot yang virgin dan jarang pengunjung, seperti Gosong Pulau Tengah Pulau Geleyang, Coral Reef Gosong Cemara, dan Gosong Seloka.

4. Paket Honeymoon

Paket wisata yang satu ini dirancang khusus untuk mewujudkan liburan berkesan bagi pasangan sejoli. Apalagi, Karimunjawa memiliki banyak destinasi yang sesuai untuk momen romantis Anda.

Paket wisata Honeymoon menawarkan lebih banyak pilihan penginapan, termasuk kamar hotel kelas eksekutif dan rumah kecil.

Anda juga bebas memilih jenis penginapan dan lama liburan. Pasalnya, kami menyediakan berbagai jenis paket mulai dari paket honeymoon 2 hari 1 malam hingga 4 hari 3 malam.

Selain penginapan terbaik, kami juga memilihkan sejumlah destinasi menarik untuk Anda kunjungi bersama pasangan, meliputi Bukit Love, Hutan Bakau, Bukit Joko Tuo, Pulau Cemara, Pulau Sintok, dan banyak lagi.

Fasilitas Wisata dari Karimunjowo.com

Untuk menjamin kenyamanan Anda selama liburan, Karimunjowo.com menyediakan berbagai fasilitas, mulai dari tiket kapal pulang-pergi, transportasi, makan, tour leader, guide, hingga dokumentasi gratis.

Kami juga menyediakan berbagai pilihan penginapan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan anggaran liburan.

Berikut pilihan fasilitas penginapan yang kami sediakan:

1. Hotel

Anda bisa menikmati waktu istirahat setelah kegiatan seharian dengan akomodasi hotel berkualitas. Tentunya, semua fasilitas hotel juga tersedia.

Mengenai harga kamar akan tergantung pada fasilitas yang Anda inginkan. Kisaran biaya menginap mulai dari Rp1,05 juta hingga Rp1,2 juta.

2. Homestay

Lebih suka penginapan yang cozy dan homey? Maka Anda bisa memilih homestay.

Biaya sewa homestay juga berbeda tergantung pada fasilitasnya, mulai dari Rp600 ribu untuk homestay non AC hingga Rp1 juta lebih untuk homestay AC.

Kamar non AC sudah dilengkapi dengan kipas angin, sehingga Anda tetap bisa beristirahat dengan nyaman.

3. Kamar Eksklusif Hotel

Kami juga menyediakan kamar hotel kelas business dan eksekutif untuk paket honeymoon. Jenis fasilitas yang tersedia dapat berbeda-beda tergantung hotel yang Anda pilih. Demikian pula dengan harga sewa kamar per malam.

Sementara kisaran harga sewa mulai dari Rp4 juta hingga Rp8 juta.

4. Rumah

Kami juga menyediakan opsi penginapan berupa rumah kecil dan rumah besar untuk mewujudkan bulan madu yang lebih berkesan. Jenis penginapan berupa rumah tersedia dalam paket honeymoon.

Booking Sekarang

Segera wujudkan liburan impian Anda dengan mudah bersama Karimunjowo.com.

Masih bingung dengan pilihan paket yang tepat? Anda bisa menghubungi kami untuk saran dan konsultasi melalui nomor 082267777895. Customer Service kami siap melayani kapan saja selama 24 jam.

Anda juga bisa mengecek pilihan paket wisata dari travel Karimun Jawa terbaik di website https://karimunjowo.com.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *